Tuesday 4 December 2018

Announcement : SMP Borobudur menerima Siswa Baru / Pindahan

Hai...hai berita gembira banget nih... buat temen-temen semua dan para orang tua yang ada dirumah, di kantor, maupun yang lagi bisnis diluar sana

SMP Borobudur menerima siswa baru maupun pindahan,

Q & A


  1.  Halo Kak nama aku Diah dari Pejaten, mau tanya nih, misalkan aku kan sudah ikut UN di SD aku, terus ijazah belum keluar, bisa gak aku daftar terlebih dahulu di SMP Borobudur?
    1. Answer : Yah boleh banget dong Diah... kamu bisa meminta surat keterangan lulus dari pihak sekolah kamu, dan jangan lupa ya lampirkan syarat lainnya yang sudah ada di link klik disisni untuk pendaftaran
  2. Assalaamu'alaikum kak admin, nama saya Ibu Sarah, saya tinggal di Ciganjur, mau tanya nih, kalau anak saya lulusan paket A, apakah boleh masuk SMP Borobudur?
    1. Answer : aduh Ibu jelas boleh dong, sangat boleh, karena Ijazah paket A kan juga diakui oleh Dinas Pendidikan ibu bisa baca artikelnya melalui link berikut ini klik disini saya perlu pertegas lagi, bahwa semua warga negara indonesia berhak juga dalam hal pendidikan yang layak
  3. selamat siang, nama aku christie, aku dari Jember, dan rencana mau pindah ke Jakarta tepatnya di Cilandak KKO, karena ayah tugas dinas selama 5 tahun disana. kalau syarat jika ingin langsung sekolah disana apakah bisa, tapi surat - surat menyusul, karena jaraknya jauh jadi harus pakai jasa expedisi TIKI atau JNE?
    1. answer : boleh dng christie, nanti ada surat pernyataan yang harus di ttd oleh ayah kamu ya di atas materai Rp 6000 untuk lengkapny

No comments:

Post a Comment

SMP BOROBUDUR CILANDAK

Announcement : SMP Borobudur menerima Siswa Baru / Pindahan

Hai...hai berita gembira banget nih... buat temen-temen semua dan para orang tua yang ada dirumah, di kantor, maupun yang lagi bisnis diluar...