Thursday 15 November 2018

HUT- 73 Koprs Marinir Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (Kormar).

Pada hari ini, Kamis (15/11/2018), Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Koprs Marinir Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (Kormar).


Hmm enggak ketinggalan nih guys, semua jajaran guru dan murid-murid di SMP Borobudur di undang dan diminta ikut menjadi penonton dan tamu untuk memeriahkan acara ini, Bu Sulastri (guru SMP Borobudur. red) menyampaikan pengumuman pada seluruh murid-murid untuk bisa hadir dengan menggunakan seragam busana muslim, dan tdk usah membawa buku-buku pelajaran karena acara disana full entertaintment, jadi semua siswa dan siswi di perkenankan untuk bermain pada semua wahana permainan dan games yang sudah disediakan oleh Korps marinir..

Hehe kapan lagi nih mumpung gratis! kalau mau makan dan ngemil beli sendiri yah...

aduh pasti udah gak sabar yah mau liat aksi temen2 SMP Borobudur, cekidot langsung kita lihat hasil jepretan Kak Sita (staff SMP Borobudur) makasih banyak ya Kak sudah foto-fotoin kita dan shoot permainan..

cekidot.












No comments:

Post a Comment

SMP BOROBUDUR CILANDAK

Announcement : SMP Borobudur menerima Siswa Baru / Pindahan

Hai...hai berita gembira banget nih... buat temen-temen semua dan para orang tua yang ada dirumah, di kantor, maupun yang lagi bisnis diluar...