Monday 12 November 2018

PASKIBRA SMP BOROBUDUR "PAHLAWAN"

Hai hai, halo guys semua,
pasti sudah tidak sabar untuk menunggu liputan admin saat mengikuti kegiatan team Paskibra dari SMP Borobudur...
admin sampai dilokasi sekitar jam 9 pagi dan ternyata turnamen di mundurkan menjadi jam 10.30 WIB karena momen hari pahlawan pada 10 November 2018 bertepatan dengan jadwal pelaksanaan lomba, lomba pun di buka oleh panitia dan di mulai oleh peserta yang sangat memukau, kalau admin perhatikan masing-masing peserta lomba sudah sangat berpengalaman, dan sudah dalam persiapan yang matang, wajar jika acara ini berlangsung sangat meriah dan di ramaikan oleh para supporter / penonton umum, sangat pecah banget guys, penonton di perbolehkan menonton asal tidak melewati garis pembatas, pokoknya keren banget guys. admin juga sempat cekrek2 dengan hangpong jadul nih guys, dan ambil video dan kamera handphone Oppo F7.. (hehe bukan promo yah) nah berikut ini hasil jepretan mimin nih, cekidot.

 nah ini Balihonya besar banget yahh

 nah gambar ini sekitar jam 9 pagi, karena lomba di undur menjadi jam 10.30 lelah banget ya kayanya latihan dari semalam jam 9 malam dan jam 3 pagi


 Nah ini Naufal lagi di make over, dan di polas poles sama kak bangkit and kakak cantik, gimana udah pangling belum nih Nofal!

 Nah ini performance temen - temen kita dari SMP Borobudur 10 November 2018



 Widihh juri langsung dari marinir guys, hmm berkompeten banget ya, acara ini seru banget yahh

 Bpk Juri kita serius banget yahh

 nah ini mimin ambil dari penampilan SMP lain ya, wah warnanya kaya terong ya, hai Unguu
 ini juga dari sekolah lainn, wah wah kreatif banget ya mirip banget kaya Polisi dan Polwan hmm mantap banget



nah gimana guys setelah menonton video dan melihat jepretan mimin, dan kalau kita lihat disana kita melihat moment bersejarah banget buat para peserta lomba paskibra, mereka semua masing-masing membawa nama besar sekolah mereka, kalau boleh dikatakan mereka terus berlatih sampai berdarah-darah, dan letih mereka terbayar setelah tampil. dan ingat disini kita melatih mental kita untuk bisa keep spirit, dan menjawab challange dari hati kita, "bisa gak ya" dan ternyata bisa! kamu adalah juara ya juara kamu telah mengalahkan rasa malas kita, kamu telah berusaha, dan tetap happy guys.

kalau mendengar dari para peserta mereka bahkan sampai berlatih dari jam 9 malam dan jam 3 pagi wow, mereka benar-benar berusaha membawa nama harum sekolah, jujur dalam hati mimin bangga banget melihat semangat mereka.

ada moment dramatis setelah team SMP Borobudur tampil, moment itu pecah setelah kak Ina dan Kak Isa datang, haru banget, mereka bilang kalau mereka tampil tidak maksimal dan banyak kekurangan, gini guys manusia itu tidak ada yang sempurna, kita hanya berusaha dan terus berusaha, percayalah mereka yang berhasil membawa piala bukan lantas begitu saja, tapi pasti pernah gagal, dan gagal itu akan membawa kita pada hal yang lebih baik karena tidak akan kita mengulangi lagi dan mencari titik kesalahan kita dimana.


5 comments:

SMP BOROBUDUR CILANDAK

Announcement : SMP Borobudur menerima Siswa Baru / Pindahan

Hai...hai berita gembira banget nih... buat temen-temen semua dan para orang tua yang ada dirumah, di kantor, maupun yang lagi bisnis diluar...